Sabtu, 14 November 2009

award kepending cibuk

nie award 2 yang belum sempat keposting karena kepending sgala macam kecibukan... makasih sebelum nya buat sobat2 yang dah kasih .. n maaf baru bisa mosting

nie dari sobat aq ANdrie calista..sory sobat gak bisa menuhin syarat2 nya.. krn kesibukan. mohon maklum sob...cuma bisa mosting... n makasih banget sobat




.
nie dari mas cahyadi... maksih bnyak mas... smoga bisa memacu smangat buat mosting kayak mas gun... walah 200



nie dari mas noor( noor's blog ).. kiyut award.. thanks sob





buat smua sobat yang berkenan ngambil... boleh bgt... itu smua untuk qta smua para bloger.

20 komentar:

jimox mengatakan...

selamat ya udah dapat award... lucu2. hehe...

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Wah..makasih mba, awardnya dah di pajang. Btw fotonya ganti ya..? ko kayaknya lebih kurusan..atau itu hanya perasaan saya saja ya..Have a nice weekend !

BrenciA KerenS mengatakan...

selameet ya awardnya, bagus-bagus..

!Rchymera! mengatakan...

Selamat atas awardnya mbak semoga tambah semangat dan sukses selalu...:D

dewi mengatakan...

@sobat aq jimox: makaci..ya
@mas nor: ya.. dikit hehehhe
@mbak brencia: makasih mbak
@rcymera: makasih bnyak sob

dewi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
andrie callista mengatakan...

wichhh... keren,, awardnya udah dipasang,, jangan lupa mampir ke blog saya... he..

andrie callista mengatakan...

terima kasih awardnya sudah dipajang.. iya.. gpp ga ngerjaen PRnya.. he.. :p
yang penting sering2 kunjung blog saya.. hahaha..

Kabasaran Soultan mengatakan...

Selamat ntuk awardsnya

tetap semangat

Cara Membuat Blog mengatakan...

wah selamat awardnya, yang penting disampaiin, walaupun tugasnya gak dikerjain.
biar persahabatan tetep ada diantara para bloger!
Cara Membuat Blog

Ikutan Ngeblog mengatakan...

wah banyak banget awadnya, selamat ya.. semoga tambah semangat!

yanuar catur rastafara mengatakan...

selamat ya dee untuk ewotnya
makin sip deh ngeblognya
amieennn

Zahra Khusnul Lathifa mengatakan...

congrats ya buat awardnya...salam kenal, keep happy as always :)

Fajar mengatakan...

selamaat ya atas awardnya..salam kenal ...dari nyubie

dewi mengatakan...

@yNUAR:sama2 deh yan
@mbak zahra: salam kenal juga mbak
@fajar: slam kenal juga ya sob
@bang didi:thanks bang.. dah lama ya gak brkunjung ke t4 abang
@ikutan ngeblog: itu soalnya ewot sblm lebaran dlu blm smpat q posting sob..
@cara membuat blog:ya sob makasih bnyak
@andri calista: thnks bgt dah kasih ewot nya ke aq..

abeng beng /arjopedal mengatakan...

selamat atas awardnya
slam kenal

Zahra Lathifa mengatakan...

makasih ya say udah mampir ke blogku..n selamat atas awardnya, babe noor emang baik banget!hehe..
aku follow ya cantikk..keep happy :)

dewi mengatakan...

@mb zahra: sama2 mbak..iya hehhe baik bgt .. kyk mbak juga baik loh
@abeng: salam kenal juga dari aq

Rizky2009 mengatakan...

banyak juga y sob awardnya.. selamat deh moga makin sukses

dewi mengatakan...

@rizky: thanks sob dah berkunjung