Senin, 09 November 2009

jangan bunuh keadilan ....


Melihat.. melongo... menunggu di depan TV..who is the winner...
Uang, kekuasaan atau kebenaran?..
menyiapkan peti mati bila keadilan akhirnya kalah oleh angkara murka
dan Q Akan menaburkan bunga di pusara nya...
pengebirian keadilan....
bila terjadi.... btapa berduka nya diri
tunggu... tidakkah kau takut wahai angkara
penghakiman masa.. kan datang pada saat nya

10 komentar:

yanuar catur rastafara mengatakan...

wadah, ini ttg cicak vs buaya yah??hehehehe
pusing dahhhh
kikikikik

dewi mengatakan...

@yan: podo bro.. karo postingan km..hehehh

cahyadi mengatakan...

hihihi... emang sinetron yang bener-bener lucu dan wagu... nggak hanya cicak dan buaya... tapi sekarang udah muncul komodo, tokek dll... pokoknya rame banget.... adek kemana aja... aku dah kangen banget nih... ayo dong YMan lagi!!!

!Rchymera! mengatakan...

Wach walaupun saya gak tau nich tentang apa tapi bgs mbak bnr2 kreatif xixixi...:D

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Saya cuma bisa berharap, kebenaran yang akan jadi pemenang...soalnya masih pusing n' binun neh...siapa yang bener..siapa yang salah.

Bandit Pangaratto™ mengatakan...

ya he... adillah bukan karena takut pada hukuman.. tapi karena memang haruslah demikian...


salam knal...

Bandit Pangaratto™ mengatakan...

ya he... adillah bukan karena takut pada hukuman.. tapi karena memang haruslah demikian...


salam knal...

BrenciA KerenS mengatakan...

cerita lain kasus kpk dan polri..

hihihihihi

salam kenal ya mbak.. sudah tak follow, plis follow balik ya say..

Aulawi Ahmad mengatakan...

semoga aja akan ketahuan mana yang benar dan salah...amin :)

dewi mengatakan...

@mas gun:miss u too bro
@rchymera: thnks n salam kenal
@mas Noor: Ya yang penting yang bnar harus terungkap... ya kan mas?
@bandit pangarato:ya harus nya mang gtu.. bkn krn ada punishment ato nggak
@mbak brench: dah tak follow mbak
@AUlawi: smoga sob.. n thnks dah mampir