Jumat, 04 September 2009

Award dari sobat dan untuk sobat

Trims buat award dari sobat aq Noor... smoga persahabatan qta makin erat n qta makin smangat nulis... n aq mau kasih award ini lagi buat sobat aq : 1. waluyo 2. Natja tirta 3. ogiex slash 4. deogracias 5. cahyadi 6. cah ndueso 7. pelangi anak dan yang lain yang gak bisa kesebut smua kalo sobat berkenan ya ambil aja . maturnuwun

9 komentar:

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Bener mba..tetap bersahabat en' tetap smangat menulis..Have a nice weekend..!

devianty mengatakan...

selamat dan sukses untuk pemberi dan penerima award...sukses terus..

cahyadi mengatakan...

makasih ya mbak... ini untuk yang kedua kalinya aku menerima award seperti ini... sekali lagi makasih ya... salam terkasih...

cah ndueso mengatakan...

tengkiu mbak dewi...awardnya tak jupuk ya..

dewi mengatakan...

@mas Noor: makasih buat awardnya
@devianty: klo berkenan gpp di ambil aja awardnya soalnya itu u/ smua sahabat bloger
@ mas cahyadi: dobel yo ra popo mas heheh....salam tekasih juga dari q
@ cah ndeso: monggo di jupuk hehheh moga makin smangat ngeblognya

jimox mengatakan...

Wah selamat ya udah dapat award. Moga bikin kamu tambah semangat.
Gimana kabarnya wi?

dewi mengatakan...

@ jimox: makasih ya sobat. kabar q rada cibuk dikit hehehh

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Selamat siang..!! bawain award lagi di hanya ilusi, bila berkenan silahkan diambil...

Nadja Tirta mengatakan...

makasih ewotnya ya neng..
semoga semakin mempererat persahabatan antar kita dan teman2 bloggers..