Jumat, 28 Agustus 2009

hitam putih



Putih...
Banyak orang mengagumi..
Takut bila putih itu akan terlumuri oleh hitam di sana sini...
padahal hidup bukan hnya
melulu putih ..
Hitam kadang mewarnai
Terkadang qta harus belajar dari hitam Tuk menjadi putih..
dng bgitu qta akan mngerti
Btapa berharganya mnjadi putih

putih..
Biar putih ini membasuh hitam q...
Putih biar q jaga
Sepenuh jiwa raga...
Walau mungkin hitam kan ada di sana sini
jadi kembang di kehidupan
Tapi biar Putih jadi lentera di kegelapan
Tuk melangkah...
Biar q terjaga ...
Tuk bisa slalu .... putih

17 komentar:

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Bolehlah yang putih membasuh yang hitam, tapi hati rasanya tak rela yang hitam mengotori yang putih. Ubahlah hitam menjadi putih jangan putih menjadi hitam, Biarlah putih tetap menjadi putih....

buwel mengatakan...

Semoga selalu putih ya...

A-Chen mengatakan...

Diksinya bagus....

patahati mengatakan...

tidak perlu lagi belajar dari hitam utk jadi putih, karena hitamlah maka ada putih....salam sahabat.

Kabasaran Soultan mengatakan...

Jadi ceritanya ..
Hidup putih nich..

nice poem

dewi mengatakan...

@4 all my best friend yang dah berkunjung n kasih komen.. makasih bngetss..hidup q masih jauh dari putih tapi smoga bisa mnjadi putih ... makasih

devianty mengatakan...

ada temenku yang ga suka putih katanya cepet banget kelihatan kotornya. setiap orang punya cara masing-masing untuk mendeskripsikan warna...yang pasti semua orang setiap saat setiap detik berjuang untuk menjadi "putih". Mbak sama namanya dengan kakakku (yang juga doyan ngeblog dan pake nama dewi juga setiap BW and coment), mampir ke tempatku yuk...

cahyadi mengatakan...

Terus berjuang untuk menjadi putih ya mbak... salam terkasih...

pelangi anak mengatakan...

it's a lovely poem Mbak!
Terus berkarya Mbak...
Saya tunggu posting selajutnya!
Met kenal juga yah!

hari Lazuardi mengatakan...

Amin..

dewi mengatakan...

@4 sobat q devianty: yup enak yang warna warni ya hehhe biar gak gampang kotor, pasti aq berkunjung. trims dah mmpir
@4 sobat q cahyadi : makasih n pa kabar?
@4 pelangi: blog nya keren n maksih dah berkunjung
@4 mas hari: trims dah mampir.. nih postingan terinspirasi postingan mas loh heheh

kak_ega_punya cerita mengatakan...

hitam putih selalu mewarnai hidup kita... asal membedakan dan memilah maka semuanya kan baik2 aja...

asal jangan jadi abu2.. plin plan dong :)

lam kenal

simahir mengatakan...

Aku pikir dunia ini tidak lagi sekedar hitam-putih saat ini.. udah banyak warna..
tapi, okelah puisi yang mantab..
kalo boleh kritik pake huruf yang lengkap dan EYD ..supaya bisa diterbitkan dan layak jual. hehe..

Hamster Copo mengatakan...

terkadang justru putih itulaah yang telah menodai hitam

Tapi enggak akan ada putih kalo enggak ada hitam,,mereka harus tetap ada

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Met siang mba..oh ya..sudah dapat kiriman award dari F2 blom, bila belum saya yang kirim deh..spesial buat mba Dewi dan bila berkenan silahkan ambil di http://hanyailusi.blogspot.com

dewi mengatakan...

@ 4 si mahir: heheh .. ya nih aq klo nulis ejaannya asal bgt ya...met kenal
@ 4 hamster: hy sob... makasih dah urun komen
@ 4 sobat q noor: thanks banget ya.. aq ambil ya..

dewi mengatakan...

@4 ega: yup sih deh.. met kenal juga