Minggu, 14 Juni 2009

sakit nya

penyakit ini bukan terlalu dekat dengan maut juga
Tapi nyeri yang di timbulkan nya kadang
membuat keimanan q nyaris binasa...
jadi kepikiran yang aneh aneh sialan

untung lah masih inget
Tuhan

Bayangkan sakit begini doang
mana ada artinya di banding yg sampe cuci darah atau yang kelebihan darah..
Sampai2...maut kayak mengintai di balik pintu aja...
Ah rasanya malu bgini manja....

1 komentar:

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

memangnya sakit apa sih mba..? mudah-mudahan ngga kambuh lagi deh..