Kamis, 10 Desember 2009

nirwana....


lukisan pelangi itu ...seperti warna- warna yang dilukis oleh tangan -tangan Tuhan...
biru jingga merah jambu... stelah larik hujan yang gagah membasahi daun-daun pisang dan rumpun bambu.....juga lumut yang mencintai bebatuan... oh sungguh smua seperti kanvas alam...dan bunga- bunga yang bebasahan kelopaknya.. seperti gadis selesai mandi sore di kali yang bening ... begitu segar berbalut kain dan rambut basah terurai... sama juga hal nya dengan diriku... seumpama bunga aku masih kuncup belia...aku lah si lugu yang slalu tak bermake up.. yang slalu asik bermain dengan alam... aku lah nirwana....bgitu biasa bujang- bujang disini suka memanggilku...entah kenapa...padahal nama ku pun indah... seruni senja...
namun nama itu tenggelam bersama pertumbuhan tubuh ku.. yang kata orang bila bunga .. sedang mulai mekar.. aku sendiri tak tahu siapa yang pertama memanggilku nirwana....
yang ku tahu sampai detik ini aku di panggil nirwana, yang ketika ku cari di kamus sekolah ku di salah satu Sekolah menengah pertama di sini...berarti surga....oh tersanjung rasanya hati...

kini kisah ku akan aku ceritakan...aku surga yang damai itu pun pernah terpasung dalam derita...

bersambung....

7 komentar:

Kabasaran Soultan mengatakan...

Ditunggu lanjutannya...

lama tak berkunjung.
Apa khabar nih ?.

dewi mengatakan...

kabar baik bang didi...trims banget dah berkunjung.

Yanuar Catur mengatakan...

indah banget dhe
hehehee

dewi mengatakan...

thanks yan....

Aulawi Ahmad mengatakan...

bersambung ya...dah terlanjur terhanyut nih :)

NOOR'S mengatakan...

Saya lebih suka nama Seruni Senja, soalnya lebih mudah didekati dan mencium harum semerbaknya. Kalo Nirwana...jauh dan tunggu mati dulu, itupun kalo diterima..he..he

dewi mengatakan...

@aulawi: hehehe thanks ya sob dah berkunjung
@mas noor: sama sih.. hehehe. trims dah berkunjung