Kamis, 04 Juni 2009

Big wrong....

" Colorado Daniel arizona....", teriak sipir penjara pada pemuda tanggung yang berbadan bongsor yang bila orang melihatnya pasti tidak akan menyangka kalo dialah sang jagal dari illinois, yang sempat membuat geger dengan penemuan mayat beberapa gadis cantik di salah satu kampus terkenal di Texas, yang semuanya rata2 mahasiswi.
Pemuda itu duduk dengan mata menerawang , di hadapan nya seorang pria bermata biru Stanford, pengacara yang di tunjuk keluarga daniel untuk mendampingi Dann tampak gelisah membolak balik berkas di tangannya.
"Dann bantu saya,saya ingin bebasin kamu,emm..."stanford tampak sedikit menyesal telah memberi harapan yang tidak mungkin pada pemuda yang terlihat sedang depresi itu.".....emm stidak nya mengurangi hukuman kamu" pemuda berbadan tambun itu hnya diam, hanya anak matanya yang terus mengekor tubuh Stanford yang tampak gelisah mondar mandir kesana kemari diruang besuk yang sempit itu. Di luar sana beberapa polisi reskrim tampak memelototi mereka berdua, serta berbincang tak jelas.
"ok. maukah kamu ceritakan pada saya,perasaan kamu slama ini, kenapa kamu sedih atau marah mungkin pada wanita2 itu?"
sudah hampir 2 minggu Dann masih saja bungkam, dia merasa menolong pemuda ini hanyalah sia2.. mungkin lebih baik dia di biarkan menerima hukuman mati ... pikir nya kesal.
bersambung....



2 komentar:

cahyadi mengatakan...

Hai... sobat... salam kenal ya...

dewi mengatakan...

sama sama met kenal juga ya. thanks dah ke rmh aq hehe...nnti aq ke rmh mu juga..