Rabu, 19 Januari 2011

Pada Suatu titik

Dah lama gak ngeblog, tepatnya semenjak selingkuh sama yang namanya facebook yang lagi naik daun itu, terbersit kangen!!

Malam ini saya cuma ingin menumpahkan sedikit uneq- uneq di hati. Pas kebetulan saya lagi banyak masalah. Ternyata semakin bertambahnya umur, masalah kian komplek dan energi seringkali habis untuk memikirkan dan mencari jalan keluarnya.


Kadangkala terbersit rasa rindu di mna kita masih kanak- kanak, yang hobinya cuma bermain, yang gak peranh ambil pusing sama yang namanya urusan para orang tua, mau beli kue tinggal minta uang, tanpa pernh kita memikirkan apakah ibu atau ayah kita punya uang atau tidak, mana tau kita harga sekilo beras, sebotol shampo dan laian- lain.
Tapi toh kita harus tetap bertumbuh, dan tak bisa menghindari kerikil- kerikil masalah yang akan menyertai pertumbuhan itu.

Sekarang di saat usia saya sudah mengharuskan saya untuk berkeluarga, saya berada dalam sebuah situasi percintaan yang agak sedkit berbeda, tapi saya masih yakin selalu ada jalan keluar untuk sebuah niat baik membina rumah tangga. Sudah lama saya mendamba hubungan begini yang menurut saya sebenarnya sangat berkualitas. Dimana saya merasa nyaman dengan apa yang sudah saya pilih, saya bisa banyakmerencanakan hari depan bersamanya, Dan yang lebih penting ada cinta di dalam nya. Saya menyebut ini suatu berkah.


Hanya saja lagi- lagi ada ganjalan di sana sini.. meski masalah klise seperti biaya tapi cukup menyita pikiran saya, apalagi saya masih memiliki kewajiban yang belumbisa saya lunasi akinbat kecerobohan di masa lalu.. ah serasa kepala ini menjadi pening memikirkan nya. Apalagi sekarang pun saya sudah resign.. meski sesekali saya membantu di kantor lama.. lumayan lah buat menyambung hidup.


Saya menyadari manusia tak akan lepas dari yang namanya masalah, saya cuma berpegang pada keimanan saya,bahwa saya masih punya Tuhan. Dan seberat apapun suatu masalah, Saya percaya Sang Esa tak akan memberi cobaan melebihi kapasitas dan kemampuan umat nya



surabaya, 19 january 2011
salam,

dewi

12 komentar:

Aulawi Ahmad mengatakan...

kemana aja sibuk fesbokan terus hehe, btw memang anugerah tersendiri bisa ketemu psgn yg saling cinta, moga langgeng ampe akhir :) n semoga mslhnya cepat selesai :)

albertus goentoer tjahjadi mengatakan...

benar mbak... masalah ada bukan untuk dihindari tetapi untuk dihadapi dan dicari jalan keluarnya... dengan itu, kita akan bertumbuh semakin dewasa... dan tetap percaya bahwa Dia akan selalu memberi pertolongan dan jalan yang terbaik... salam kasih selalu...

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Setiap manusia pasti punya masalah Mba, jadi hadapi saja...toh pada saatnya nanti jika Mba Dewi sudah mengatasi masalah2 tersebut, akan membuat Mba Dewi semakin kuat dalam menghadapi masalah di kemudian hari...mudah2an sih ga punya masalah lagi :)

tas pria mengatakan...

Blog yang menarik :) Keep up the good work dan salam kenal ya.

Nadja Tirta mengatakan...

Hai, apakabar?
Tetap semangat yah :)

dewi mengatakan...

@ aulawi: iya nie lagi slingkuh ma fesbuk... amien.. trimkasih atas do'a nya... n maksih dah berkunjung ya
@ mas gun: makasih bgt mas.. iya smoga dng smua msalah qta kan makin dewasa .. salam hangat dari q . n makasih udah berkunjung ya mas
@ noor: iya mas Noor harapan nya sih dah gak pnya masalah lg tp gak mungkin hehehe..... makasih ya dah berkunjung..
@ tas pria : makasih ya n slam kenal dari q..
@ nadja tirta: kabar alhamdulillah baik... makasih ya buat kasih spiritnya :) n makasih ya dah berkunjung

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

tetap semangat aja. pasti ada jalan keluar

sinta mengatakan...

salam kenal ..bacaannya bagus
boleh tuker links gak embak

hoiron mengatakan...

hiatus lagi kayak'e yoow,,aku liat" dipesbuk mulu yang apdet hihihihi

outbound training malang mengatakan...

kunjungan sob ..
salam sukses selalu :)

http:myheartsoulblog.blogspot.com mengatakan...

@ sang cerpenis: makasih ya mbk.. sayang nya hubungan nya tdk berlanjut lebih :-)

http://myheartsoulblog.blogspot.com mengatakan...

@ sinta: makasih... aq follow balik ya blog kamu...
@ hoiron: hehehehe iya sob.. maksih ya udah berkunjung di blog yg dah berdebu nih hehehe
@ outbond: makasih ya kunjungan nya sob....salam hngat n sukses slalu ya..