Senin, 19 April 2010

my diary series....

Sobat…tuk beberapa postingan ke depan akoe mau nuangin diary- diary lama koe… boleh kan… itung- itung mengenang memories..


Seri 1 edisi jalan- jalan

Bali koe cinta kamoe…

Siang cukup terik kala itu, tubuhku terasa letih. Sehari sebelumnya dokter mengatakan aku terserang muntaber..tapi aku ingin sekali berangkat ke bali.. ingin sekali…

Ku kemasi barang- barangku. Sebelum di antar pacarkoe ( ehem.. yang sekarang sudah mantan itu ) ke kampus, kita sempat bercanda –canda ( lupa sakit kalo deket pacar .. hehehe.. )..jadi so blue waktu dia ingatin buat minum obat…berasa seneng aja…di perhatiin ( huuu itu kelemahan cewek dari jaman firaun.. paling gak kuat sama perhatian hehehe)

Pukul 17.00 bis sudah mulai meninggalkan halaman kampus titanic ku ( bentuknya mirip kapal ).. bis melaju pelan seiring dengan cekikikan teman- temanku. Sebenarnya aku juga pingin banget ketawa tiwi sama mereka tapi apa daya .. tubuhku rasanya makin meriang aja.jadilah aku meringkuk di kursi sambil manyun.ouh.. awal yang jelek..

Tuk menyingkat cerita… kita nginep di hotel anggrek di depan pantai kuta… keuntungan nya…ughhh ( nie yang bikin mata seger ) setiap saat kita dapat menikmati bule-bule yang tlanjang n para gigolo ( kata temen- temen sih tauk bener gaknya ) berseliweran dengan tubuh yg coklat seksi ..uhf. gerahhhh panassss… ;)

Tapi bad newsnya badan q makin lunglai…n siang itu saat smua pada melotot senang liat tarian barong.. badan ku gak bisa di ajak senang- senang..( gemasss… ). Tapi jangan di kira gak ada tugas titipan dosen- dosen .. apalagi klo gak bikin laporan…(hemm). Banyak object yang di kunjungi .. padat jadwal termasuk padat makan juga….bentar- bentar makaannn (daginge kuda lagi.. nyam nyam huekkk..)

Paling seru waktu di pura besakih, kahyangannya jagad..pura yang maha indah. Kbetulan waktu itu ada upacara unik..sayangnya hujan turun gede banget…unforgettable momen banget deeh..

Nah nih dia yang di tunggu- tunggu…. acara bebasssss!!….sore- sore dah pake baju ala hawai…plus gak ktingglan setelannya … celana pendek ala turis wkwkwk….kita sudah setor muka di pantai kuta.. sambil senyam senyum kayak orang gak waras hehehhe… sambil liat sunset n ngedarin pandangan ke sana sini hehehehe…main air ama ciprat sana ciprat sini.. kayak masa kecil kurang bahagia banget hehhehe….gak terasa senja dah lewat, aku, maria lilik juga ekodok balik ke hotel..maria asik nyebur di kolam.. akoe n lilik malah makan ( lagi )…si lia yang bawa kunci malah asik kencan…ughh pengen pengen pengennnnn…. Abis mandi n puas nelponin anak2 di kamar lain heheehh( gunakan fasilitas hotel spuasnya untuk ngerjain orang…)qta jalan2 ke matahari square.. wow ( katrok banget deh )serasa di laur negriiii…(* mang pernah gitu ke luar negri.. luar pulau aja gak pernah hehehe) habise nengok kiri kanan yang ada Cuma bule, bule n bule mulu..jam srasa berhenti di bali..sumpeh ampe malam kita gak brasa .. nguber- nguber turis buat bekal laporan dikit ( kepepet .. kemarinnya males heheheh ).

Oh ya ada story heboh waktu malem- malem qta skamar dapat terror dari leo( masih hidup gak ya orange skarang hehehhe..) leo tuh guide qta.. orang item maksud aq orang ambon sono..sumpeh tegang banget waktu dia dateng nyari- nyari si Maria ( maria , where r u sekarang anak bandel ? )… ingat gara- gara kamu qta smua ktakutan… untung ada dedy yang tolong qta .. kalo gak mampus lu mar heheheh…

Esok nya acara masih berlanjut ..ke tanah lot n badugul.. tapi lagi- lagi sakit aku kambuh..jadi aku Cuma sempatin turun di tanah lot…foto2 di air suci. Tuh pun lemez.. uhggg..ya gitu deh ceritanya.

Tuh sekelumit kisah bersama teman- teman tercinta ku di fakultas sastra unitomo pas kita pkl di bali…walah kalo inget smua itu…. Rasanya pengen mengulang kembali..i miss u bali

Bali ….elokmu.. seksimu

Aku rindu..

Miss u too my friend.. maria, lia, lilik, osy, citra, eko, wek, ciplux, warnie, uyak, adi, anwar, ivon, putau, yoni..

8 komentar:

elok langita mengatakan...

yes!! ada nama aku.. hihihiii..

uaaahh.. cool banget pengalaman di balinyaa mbaa.. jadi pngen ke bali... T.T

mba, photo di balinya engga ikut diposting juga??

NIRMANA mengatakan...

hmm, jadi makin kepengan banget lihat eloknya paras bali!!

kapan yah kesampaian???

dewi mengatakan...

@elok: iya dek maunya aq posting tapi bnyak yang ilang fotonya soalnya dah lama ...jadi gak asik lagi
@nirmana: ajak aq ya kapan 2 heheheh... kalo km kesana sob...

Gudang Ilmu mengatakan...

bali emang tempat yang eksotis
sapa sich yang gak mau kesanah
ehhehe

NOOR'S mengatakan...

Wadoooh...enak nih jalan2 ke Bali. Eh...mau posting diarynya...boleh2, tapi jangan yang sedih2 ya mba..he..he

Oh ya, makasih awardnya bang Pendi sudah diambil. Soal postingnya...santai aja mba, saya tak bermaksud membebani. Yang terpenting persahabatan kita tetap terjalin...tul nggak !?

Salam hangat selalu..
Met wiken...

dewi mengatakan...

@gudnag ilmu: yap stuju hehehe.. thanks dah berkujung ya
@mas Noor: insyaaloh gak sedih2.. palingan cuma banjir air mata hahaha.. makasih bgt ewot nya. pasti aq posting dong... bang pendi award gtu loh hehehe...

Lily Kasim mengatakan...

aku belon pernah ke bali... :(

dewi mengatakan...

@tour: napa? coba kesana .. pasti suka..