Sabtu, 26 Desember 2009

hujan

The rain fall in December….

selalu deras…

Di balik jendela kamar ku terlihat putih

Suara dentingan nya yang beradu dengan genting

Seperti suara sound yang tak beraturan….

Hawa dingin menyeruak masuk lewat jendela yang ku biarkan terbuka

Harum tanah yang basah pun memenuhi ruangan

Segar sekali….

Harum khas musim hujan…

Di luar sana terlihat beberapa anak muda bertelanjang dada

Berjalan di pinggir jalanan besar

Bergerombol .. sesekali bercanda

Gak memperdulikan klakson mobil yang tampak terburu- buru…

Mereka gak perduli…

Seakan begitu menikmati ….


Sama seperti diriku….

Saat- Saat Hujan selalu saja ku nantikan….

Hujan menghadirkan banyak lamunan

Juga khayalan romantis….

Jadi teringat masa kecil dulu…

Berlarian main air hujan…

Duh Senangnya….

Sekarang kalau kena air hujan badan gak mau kompromi..

Suka sakit.. dan ngilu- ngilu…persendian ku…

Mungkin karena faktor umur…


Tapi paling menyenangkan.....

Tiap Hujan jadi teringat wajah kekasih….

Feeling jadi blue.. jadi membayangkan hal – hal romantis…

Bersama pacar..

Ah… betapa ku suka hujan….

Adakah kau juga suka hujan sobat blogger q?



Surabaya, 17 Desember 2009

10 komentar:

Aulawi Ahmad mengatakan...

aku suka hujan jika kering lama melanda...:)
aku suka hujan jika teringat masa indah :)
begitulah hujan ada suka dan duka dibalik rintik dan derasnya :)

dewi mengatakan...

hmmm... nice answer.. bijak juga .

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Kalau hujan jadi inget kekasih ? memangnya waktu pacaran suka main hujan-hujanan ya...? he..he

Met liburan tahun baru...eh katanya ngga mau buka status fb lagi, mang napa ? mau kemana..?

h-run mengatakan...

mudah"an gak hujan hari ini, coz jemuran blm kering.. *lho?

dewi mengatakan...

@mas Noor : hehheh nah belum tuh.. makanya pengen main hujan-hujanan berdua..met tahun baru juga bwt mas.. moga makin sukses. buka fb masih tapi gak bikin status atau komen. gak apa .. lagi konsen ke blog aja heheh
@harun: heheheh.... di angin- angin in aja deh...thanks dah mampir.

cah ndueso mengatakan...

sini lum ujan blas mbak......sawahku kekeringan ki piye?

abeng beng /arjopedal mengatakan...

Happy new year 2010 mbak

dewi mengatakan...

@cah ndeso: ya ta? huuu kasiane. mange dirimu dek daerah mana yang kejam bgt hari gini belum hujan juga
@abeng: happy new year juga ya smoga sukses

SeNjA mengatakan...

aku selalu suka hujan,...hujan rintik menghadirkan aroma kenangan meski pun hujan deras menghadirkan kekhawatiran.

nice post...

dewi mengatakan...

@senja : me too sob.. thanks da mampir ya