Kamis, 24 September 2009

Ghost sipp!!!!!



Nie sore cerah banget, daun-daun termbesi yang tertiup angin nampak cantik bagai kitiran, daunnya yang dah kuning banyak yang rontok, bikin jalanan di gang ini tambah kotor. Dasar orang2nya juga gak perduli kebersihan, buktinya selain daun termbesi juga banyak sampah plastik yang berserakan.. hhhhh gemes juga gue ngliatnya pasalnya gue tau nih gang langganan banjir tiap musim penghujan tapi penduduknya kagak nyadar juga.. n rasanya gak ada kapok-kapoknya buang sampah sembarangan.

Seperti sore ini, gue liat si Udin, pemuda ABG yang biasa nongkrong di pos ronda pintu masuk gang , dari jauh gue liat mulutnya komat kamit, gue pikir dia lagi baca mantra gak taunya dia lagi makan buah pisang, dan gue liat dia seenaknya ngelempar kulit pisang ke jalan padahal matanya yang belok itu harusnya bisa ngeliat jelas kalo di sampingnya ada tempat sampah segede bak mandi.

Saking gemesnya gue segera memungut kulit pisang n segera gue taruh 10 meter dari tempat dia jalan sekarang. Dan Gedebukkk walhasil gue gak bisa nahan tawa waktu tubuhnya yang ceking itu mencium aspal jalan , terpeleset kulit pisang yang tadi dia buang sendiri. Tapi ngeliat dia yang meringis kesakitan, gue jadi gak tega. Padahal niat gue cuma kepengen ngasih dia pelajaran, biar gak seenaknya lagi buang sampah sembarangan.

Si Udian celingak-celinguk ngeliatin barangkali ada yang liat dia jatuh , kan malu dia. Untung yang liat cuma gue. Dan setelah dia ngerasa kiri ,kanan, depan belakang aman, dia cepat-cepat bangun dan segera ngacir dari situ. Gak lupa di sertai cacian panjang pada kulit pisang. Dasar otak bebal, gak juga dia sadar kalo itu akibat dia buang kulit pisang sembarangan.Stelah si udin berlalu jalanan kembali lengang...oh ya teman-teman jujur hati gue sekarang lagi so blue .. habis nya sudah beberap hari ini si cantik berkerudung merah gak pernah lewat sama skali. Ya Tuhan apa dia di pingit ya... jangan jangan .. pikiran gue jadi gak karuan … Tuhan jangannnn.. tiba2 gue tereak sendiri. Untung gue hantu jadi gak bakalan ada yang denger gue tereak. Omigod gue shok ngebayangin klo azizah bakal di kawinin ma pak haji... doooohhh jangannnnnnn

Bulan tinggal sepotong di langit malam .. gue masih menghayal gila. Ketika lewatlah mbak dewi naik motor pelan-pelan, gue tau dia yang demen bikin bebacaan ntu.dweuh gue kan sering ikutin dia ngenet .. halah apa sih tuh namenye.. gue nih butek teman, buta teknologi jadi rada gak ngeh... cuma gue asal aja ikutin dia...malam ini daripada nganggur gak ada aktifitas mending ikutin mbak dewi ngenet, sperti biasa dia duduk di pojok, dia tuh gak tau klo gue sering duduk di samping dia , baca apa ntu.. blog dia heheh.

Terus gue baca cerita dia...loh kok die nulis tentang gue sih( jadi malu nehh) , tapi gue demen banget mbak Dewi gak jelek-jelekin gue... mbak dewi andai gue belum naksir Zizah gue pasti fallin in love with u dehhh. Soalnya mbak dewi suka bikin cerita yang baik-baik deh tentang gue.

.gue berasa jadi casper nee.. duh tiba-tiba badan gue kayak melayang.. makin tinggi makin tinggi...kege eran... mbak Dewi mauuuu gakkkkkk ma hantuuuu ...gue liat dia geleng kpala .. hahh mbk dewi tuh geleng kepala ke gue gak ya....oh nooooooooooooo


17 komentar:

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Selamat siang mba...piye kabare ? eh..si ghost namanye siape ye ? aye lupe, soalnye aye bingung manggilnye..panggil mas ghost..? kang ghost..? ape bang ghost..? wah..jadi binun neh..! sebenernye aye cuma mo kasih tau aje sama bang ghost " Eh..mas ghost ! mba Dewi itu memang terlalu manis klo cuma buat teh manis, terlalu indah kalo cuma buat pajangan...nah waktu ente tanya mau ngga sama hantu mba Dewi geleng2..sebenernye die lagi download lagu India..jadi godek2 depan komputer..." wakakakakkk..

AeArc' mengatakan...

hehe.. pertamax

salam kenal bos!

dewi mengatakan...

@mas nor: namanya noor eh salah ding, namanya mardi suryadi sastro wiharjo, halah hehehe
@ aeARrc': kayak e dah pernah kenalan .. koq kanlan lagi heheh

cahyadi mengatakan...

malam mbak Dewi... aduh jadi tatut nih baca ceritanya... kok aku sms nggak pernah dibales ya?

edylaw mengatakan...

aku datang cuma untuk bertegur sapa aja neh :D

dewi mengatakan...

@edylaw: salam kenal juga sob..

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Koq gambarnya casper??
Met sore.....

dewi mengatakan...

@mas cahyadi: hpnya gie gak aktif heheh
@ mas iwan: met sore jg.. kan hantu baik, klo yg gambar serem ntar takut pa lagi baca hehehh

Hamster Copo mengatakan...

Buasyeeeeeeeeeet,,kepala aku jadi bingung niih..sebenarnya yang jadi casper itu sapa ceeh??kook yaa otak aku jadi mlintir gini hehehe

Siapa pun caspernya yang jelas dipunya niat yang baik tapi yoo ojok tego men ngunu kaan kasian si udin ^^

Bandit Pangaratto mengatakan...

Salam kenal (juga) dulu ya...
thnx kunjungannya ke blog saya...

heheh


semoga yg berkerudung merah segera lewat..

(nah lho?)

dewi mengatakan...

@Hamster:xixixixi ampe mlintir yo heheh

@bang tito ( halah ) bingung mau manggil apa , bandit jg gak enak heheh.... makasih juga dah mampir.

buwel mengatakan...

salam wat zizah ya...*LHO* hihiihihih

a-chen mengatakan...

casper jadi inget waktu ku kecil....

nol-pitu mengatakan...

Hello Mbak Dewi, thank atas ziarahnya ke blog saya.

By the way, cerbungnya unik Mbak, terus berkarya, biar kami tambah rajin bersua kemari.

Have a great day juga yah!

dewi mengatakan...

@mas buwel: thanks dah nyambangin blog q
@a-chen: wah skarang umur brapa sih?
@mas nol pitu ( halah mas namae sopo to?) makasih dan mampir ya ...

chandra mengatakan...

Hai...
lam kenal yaaa

dewi mengatakan...

@chandra: lam kenal balik ya..