Rabu, 12 Agustus 2009

true love, mitos or real?


2ua raga satu jiwa.
Cinta sejati akan kah hanya mitos di dunia yang kini penuh dengan kepalsuan
Salah kah bila q tetap setia.. dan percaya
Bahwa true love ada...
Dan pernikahan akan terjadi
Some day..

20 komentar:

Nadja Tirta mengatakan...

Dear Dewi..
Cinta sejati pastinya sedang menunggumu di suatu tempat

Tak usah dicari karena dia akan datang pada saat yang tepat.

Dan indahnya, kita tidak pernah tahu kapan dia datang pada kita..
Hehehe...

Semangat..

joe~Rock! mengatakan...

keren puisinya..

hmm, jangan berhenti berharap.. ssip!! semangat!!

cahyadi mengatakan...

Cinta sejati itu emang ada kok mbak... contohnya aku sendiri... sampai hari ini... syukurlah... aku hanya pernah berpacaran dengan satu orang (9 tahun) dan kini kami sudah melampaui usia pernikahan 8 tahun... jadi tetaplah setia dan percaya akan cinta sejati... salam terkasih...

genial mengatakan...

wadduuuhhh... ada yang tengah mendambakan *******.. hehehehhe... lg melow mode switched on* nii... iia di yakinin ajja klu emang katanya true love itu ada, maka iia akan benar2 ada.. hehehehehe... sante ajja santee..

salam kenal iia :)

yanuar catur rastafara mengatakan...

sebenarnya sich ada kok true love
tapi mungkin susah banget nyarinya
aku aja kesusahan amat nih
hehehe

Kabasaran Soultan mengatakan...

Tanpa usaha dan tindakan nyata dari dua jiwa yang berkomitmen ntuk bersatu rasa-rasanya true love hanyalah mimpi dan mitos belaka.

Cinta adalah sesuatu yang harus ditanam, dipupuk, dirawat dan digelorakan selalu dalam jiwa-jiwa yang mengaku sebagai pemuja cinta.

dewi mengatakan...

@4 all my best friend abang didi, NT,genial, yanuar, joe and mas Gun... huaaaa ( nangis terharu ) makasih buat supportnya...n maturnuwun dah menghibur q hiks hiks ( nangis) lagi...

genial mengatakan...

xixixixiixixx.. terus sekarang gmn keadaannya ?!?!? kabar-kabarinya gtu loh..?!?!?

dewi mengatakan...

masih mas genial.. hiks

bongjun mengatakan...

waduh,..true love ? insya allah pasti ada. cuma kadang-kadang maknanya menjadi absurd,...

salam kenal

dewi mengatakan...

makasih mas.. dah kasih sumbangsih pikiran nya heheh...

fanny mengatakan...

tidak salah kok tetap setia. tapi jangan terus memikirkan dia. kecuali dia kembali padamu.

Hamster Copo mengatakan...

Aku percaya kalo true love itu ada dan pernikahan akan terjadi kao mbak banyak berdoa,,kalo doa mbak enggak dikabulkan entar bilang ke aku yaa biar aku bantuin doa hehehehehe

BrenciA KerenS mengatakan...

semoga segera diikatkan dalam tali pernikahan..

dewi mengatakan...

@4 mbk fanny, hamster and mbk brencia.. aminnnnnn hihi makasih buat doa2 nya

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Cuma mo kasih sebuah lirik lagu buat mba Dewi yang sedang tunggu " cita sejatinya "
Cinta sejati..
Tak akan pernah mati..
Slalu menghiasi ketulusan cinta ini..
Jalan hidup telah membuat kita..
Harus senantiasa bersama..
Lewati segala suka duka..
Tiada cinta berbicara..

dewi mengatakan...

@4 mas noor: hehh tuh lagunya ari laso bukan?

dewi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Ya..memang bener ! cah Suroboyo pasti tahu. saya kutip lagunya mas Ari..karena saya pikir cocok dan pas buat mba Dewi, klo ga cocok dipermak aja..he..he

dewi mengatakan...

4 mas noor: hihihhihi...