Minggu, 02 Agustus 2009

Ghost

I am a ghost … and here I am...in the big city.. names jakarta. Kota Megapolitan, yang penuh gedung pencakar langit, penuh hingar bingar... dan taukah kini gue ada dimana? ( wei gaya deh aq pake gue gue segala... ya maklum namanya juga di jakarta.. jadi menyesuaikan lah hihi) bayangin ... di salah satu gang nya ( hebat bener gue nih, padahal slama hidup dulu gue gak pernah ke jakarta )

Gelap dan sempitnya gang ini membuat gue betah nongkrong di sini... tenang gue ini gak suka ganggu orang kok.. gue cuma suka mngamati beragam tingkah orang yang makin hari makin aneh aja heheh....

Seperti malam ini, hujan barusan turun mengguyur gang sempit ini, dan seperti biasa gue sudah nangkring di tempat kesukaan . Apalagi kalo gak di sebuah dahan pohon termbesi.oh ya jangan bayangin gue nih cewek cantik nan bertaring ato gorila berbulu lebat yang matanya merah , gue cuma seorang cowok dari sbuah dusun di jawa, umur 27 tahun. gue mati karena sakit step alias demam, nah.. kesalahan gue, gue gak mau di suntik ... soalnya gue gak tega, kata mak ongkos dokter mahal banget.jadi gue gak tega deh...kadang gue mikir coba babe gue PNS apa pengusaha pasti gue bisa berobat minimal pake askes..tapi sayang nya babe gue dah meninggal n gue juga masih pengangguran jadilah gue gak bisa berobat hiks...kembali ke cerita pengintaian gue malam ini..weiss dari kejauhan dah nampak yang bening2 bikin mata seger, seorang cewek cantik, tapi sayang nya rok nya tuh miniiiiiii banget. ops tapi gue tau siapa dia....dia tuh ( maaf) kupu- kupu malam. koq gue tau sih? ya iyalah orang stiap malam dia lewat gang ini. tongkrongannya juga om2 kaya, dulu pertama gue liat dia ,gue kan penasaran berat, gila cewek ok nih... gue kuntitlah dia.. sampe depan kos2 annya...tapi habis gtu gue bete ...kenapa sih nie cewek gak nyari kerja yang laen aja. kan banyak. udah ah lewatin aja si cantik....skrg mata gue nangkep dua orang cowok yang kayaknya lagi trnsaksi barang haram... sialan!! maki gue kesel tapi cuma dalam hati doang... kesel banget. niat gue mau gue takut2 in aja mereka biar tau rasa... tapi adua orang tengil tuh dah amblas gak tau kemana...

malam makin sepi.. n gue makin girang soalnya makin sepi makin asik...gue masih juga betah nongkrong di dahan termbesi nie... sampe .. sampe dada gue mau copot waktu gue liat siapa yang lewat....azizah... oh permata hati...dia lagi jalan ma temen 2 nya baru pulang tarawih...duhhhh azizah gue bener2 fall in love ma u...coba gue skrg masih idup dah gue lamar lu ke pak haji . babe lu yang baik hati tuh...duh azizah mungkin ini yang namanya jatuh cinta ... soalnya sampe umur gue 27 taon slama hidup ampe meninggal... asli gue belum laku, gak pernah pacaran hehe..

to be continued...




4 komentar:

pelangi anak mengatakan...

He..he..he....kok bisa jadi hantu penghuni Termbesi gimana ceritanya seh ha..ha..ha...?
by the way, dah kenalan sama hantu apa aja? Ono-ono wae!

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Iya nih pakai kata gue..gue..kayaknye temennye bang Pendi nih..tapi ngomong2 hantunye darimane ya..? ko baru dateng ke Jakarta..

dewi mengatakan...

@ 4 mbak pelangi: dah ketemu hantu cowok ... suer untung gak kenalan heheh...
$ sobat q noor: ya dong ini kan hantu nya namanya mamat heheh... hantunya dari ponorogo hahaha

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Met pagi...ko sambungannya belum di update mba..sibuk ya..? oke met beraktivitas en' met puasa juga...