Jumat, 19 Juni 2009

kembang kembang

Suatu hari saat pagi2 buta di hari minggu Loli ketemu Lolo, pemuda tampan nan sopan. mereka ketemu di senayan..lolo sempet kenalan ma Loli karena jepit rambut Loli jatuh di deket jempol kaki lolo waktu mereka lari pagi. Dan edannya si Loli malah marah2 ke lolo coz dia merasa cowok kiyut itu hampir menginjak jepit rambutnya. Dari ujung kaki ampe kpala dia ngeliatin Lolo, gak ada satupun benda dengan merk terkenal yang nangkring di tubuh cowok itu dari mulai sepatu, celana olah raga juga topinya. Tapi cowok itu gak marah, dengan sopan dia berikan jepit itu pada Loli yang masang tampang jutek kayak mak lampir. Aneh bin ajaibnya lagi Sehari setelah kejadian itu Entah kenapa dia merasakan aneh. dia jadi kepikiran co ganteng kemarin..ada getaran2 di hati Loli, perasaan yang slama ini gak pernah dia rasakan dengan cowok2 yang selama ini ngerubutin dia..suatu pagi Loli ampe nekat nungguin si Lolo di Senayan ampe siang.. coz co tegap itu gak nongol nongol dari pagi. Tapi sia-sia yang di tunggu gak nongol juga

Jadilah Loli merana, badanya makin kurus... dia gak lagi dandan, matanya cekung kurang tidur karena stiap malam dia terbayang co baik di Senayan. Temen-temennya mulai ngejauhin karena Loli gak sesegar dulu. Dan dunia pun terbalik, Lula yang dulu di jauhin kini mulai di kerubutin. karena berhasil terbitin Novel, kabarnya novelnya laris manis...Lele juga ikut terkenal tapi mereka dasarnya anak baik, jadi kesuksesan gak bikin mereka jadi tinggi hati.
Di satu sisi Loli makin terpuruk, cewek yang dulu q juluki kembang kertas itu kian terpuruk, hatinya juga bete dengan kesuksesan Lula.
di suatu pagi
lala teman cs Loli .. ngabarin kalo cowok yang di cari2 Loli dulu.. skrg lagi di kantin kampus bersama Lula. bagai di sambar petir hatinya, di satu sisi dia girang setengah mati cowok yang di puja puja finally di temukan. Tapi demi mendengar kata2 Lala barusan dia seperti kebakaran jenggot padahal kan Loli cewek ya, apa dia punya jenggot ya?... heheh aneh aja dunia. Dengan muka gak karuan 2 L itu segera menuju kantin. Benar saja di sana sudah ada 2 L yang lain yaitu Lula dan Lolo. Tapi aneh nya Lele pacar si Lula juga ada, dia lagi ke kasir pesen bakso. 2 L, loli dan lala tampak bingung, sampai Lili temen sekelas mereka yang rumahnya deket lula di intrograsi habis2 an ama loli lala. Dan dari mulut mungil Lili terkuak lah bahwa Lolo adalah kakak kandung Lula yang tengah dapat beasiswa skolah di luar negri. Dan Lolo juga sudah punya tunangan .

Seketika itu tubuhnya lemas, dia kecele... terbayang hal2 jutek yang bnyak dia lakukannya slama ini .. termasuk liat orang dari tampilan luar aja. Juga termasuk ngerendahin Lula dan temen2 nya. Kini dia kena batunya... malu banget hingga pingsan lah ia.. hingga kantin jadi heboh...
tamat....



6 komentar:

rco mengatakan...

Ceritanya asyik, coba jarak antar alineanya lebih diperhatikan.

Tank's dah berkunjung

rco mengatakan...

menarik, tapi jarak antar alineanya lebih diperhatikan....

sukses selalu....

dewi mengatakan...

ya mas...ruwet ya tulisan aq... kan udah di sebutin klo baca di jamin muntah heheeh... makasihhhh bgt mas ryco dah kasih masukan..bloq nya juga bagus2 tulisannya. aq suka

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Lo...! Lalu Lila sama Lilo kemana..? he..he

dewi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
dewi mengatakan...

ya mas...kmana ya lila ama lilo? gak muat dalam cerita heheh.. klo lebih panjang ceritnya bisa ada lulu juga hehehh